April 19, 2017

Merindukanmu

BBG Al ilmu:
💌 Mantan Penuntut ilmu.... Itukah dirimu?
.
Wahai akhy /ukhty yang semoga selalu dirahmati oleh Allah. Kemanakah dirimu sekarang?
.
Bukankah engkau yang mengajak aku untuk mengikuti kajian-kajian sunnah?
.
Bukankah engkau yang selalu memberitahu diriku jika ada kajian-kajian sunnah?
.
Bukankah engkau yang mengenalkan sunnah yang mulia ini kepadaku (atas izin Allah)?
.
Bukankah engkau yang selalu marah ketika aku tidak hadir ke kajian sunnah karena kesibukkan duniaku?
.
Bukankah tatkala aku futur untuk mengikuti kajian engkau mulai meranggkul diriku?
.
Bukankah engkau selalu menegurku jika aku mulai  jauh dari akhirat?
.
Wahai akhy dan ukhty kemana dirimu.?
.
Aku Merindukan kebersamaan kita satu majelis ilmu. Serius, tertawa, sedih, suka dan senang tatkala kita mendengarkan kajian bersama?
.
Aku merindukan kita saling contek-mencontek catatan yang mana aku selalu tertinggal olehmu?
.
Aku merindukan engkau yang selalu menepuk punggungku tatkala aku mengantuk?
.
Aku merindukan engkau selalu membawakan aku air minum tatkala haus melanda ditengah-tengah pengajian.?
.
Wahai akhy dan ukhty dimana dirimu.?
.
Aku merindukanmu. Bukan hanya aku. Tetapi mungkin malaikat dan ikan-ikan dilaut rindu untuk mendoakan dirimu ketika kita di dalam mejelis.?
.
Dulu engkau yang merangkul ku sekarang waktunya lah aku yang merangkul dirimu.
.
Mari kita kembali duduk bersama akhy/ukhty untuk mendengarkan kajian Ilmiah. Meskipun lelah tetapi ingatlah bahwa semua itu akan diganjar oleh Allah subhanahu wata'ala. Bukankah itu yang kau bilang pada diriku.?

📝 Oleh Ustadz Ahmad Zainuddin Al Banjary, Lc حفظه الله تعالى

🔊 [ 📖 ] BBG Al-Ilmu

No comments:

Post a Comment